Top 8 Aplikasi untuk Download Lagu MP3 dari YouTube 2022

Mendengarkan lagu-lagu kesayangan terkini maupun lawas di channel Youtube selalu menjadi pilihan hiburan yang menarik, terkadang kita juga ingin menyusun dan memilih sendiri lagu-lagu tersebut menjadi satu folder tersendiri tapi sayangnya sepeti kita ketahui video yang kita saksikan tidak bisa didownload.

Beruntungnya sekarang banyak sekali situs-situs yang menjadi konverter video di Youtube sehingga video lagu favorit kamu dapat dengan mudah dikonversi kedalam bentuk MP3, bahkan kamu bisa juga merubah format video dan audio sesuai dengan keinginan.

Dengan langkah yang sangat mudah untuk di ikuti, situs konverter akan memberikan beberapa petunjuknya. Kamu cukup menyalin link atau URL video dari Youtube kemudian masukkan ke kolom convert yang tersedia  lalu pilih format file yang diinginkan klik convert otomatis video yang kamu ambil di Youtube berubah menjadi MP3.

Berikut kami hadirkan daftar situs dan aplikasi yang bisa membantu kamu mendownload lagu dari Youtube di HP Android kamu dengan langkah mudah dan cepat:

Aplikasi untuk Download Lagu MP3 dari Youtube

1. MP3 Converter

Mp3 Converter

Website konverter ini juga bisa membantu kamu untuk merubah video Youtube yang kamu inginkan berubah menjadi  MP3. dengan menggunakan MP3 Converter kamu akan sangat mudah mengkonversi video YouTube ke file mp3 (audio) atau mp4 (video) dan mendownloadnya secara gratis, pelayanan yang di berikan situs MP 3 Converete juga berfungsi untuk komputer, tablet, dan perangkat mobile. Kamu bisa langsung ke situs ini melalui smartphone kamu di alamat MP3Converter.net.

Video yang dikonversi disitus ini berkualitas terbaik tak kalah dengan situs sejenis  lainnya. MP3 Converter hanya dapat mengonversi video hingga 2 jam, jadi konversi video tidak akan memakan waktu lebih dari beberapa menit.

Memiiliki fitur yang cukup lengkap MP 3 Converter memberikan kepuasan pemakainya untuk memilih kualitas audio seperti mp 3 (128 kb), mp 3 (256 kb) dan mp 3 (320 kb).

2. cloudconvert



Situs online  ini sangat memudahkan kamu untuk mengunduh vidoa dari Youtube, Daily Motion, Clipfish, dan sebagainya  sekaligus mengkonversi video tersebut ke MP3 maupun MP4. 

Cloudconvert di kenal juga sangat praktis karena fitur Search dan Convertnya memudahkan kamu untuk mencari video yang diinginkan cukup ketik nama band dan judul lagu ke dalam kolom pencarian di situs ini. Dan tidak perlu waktu lama video yang kamu inginkan langsung dikonversi menjadi MP3.

Untuk mendownload video yang kamu inginkan di  Youtube cukup masukkan URL video tersebut kedalam kolom convert yang sudah disediakan di website ini, lansung  kunjungi cloudconvert.com/mp3-converter,  selamat mencoba.

3. Youtube Mp3 Converter


Sebagai situs konversi online mp3y.download/en/youtube-converter-v242  menyediakan beragam format audio dan video yang bisa kamu nikmati di berbagai perangkat kesayangan kamu seperti Smartphone, Ipad dan personal computer. Dengan h2Converter kamu dapat  merubah video dari Youtube ke MP3 dan MP4 agar bisa kamu nikmati secara offline juga.

Kunjungi alamat situs ini dan ikuti langkah yang sangat mudah hanya dengan  menyalin link lagu YouTube yang diinginkan ke dalam mp3y.download/en/youtube-converter-v242  lalu  pilih format yang kamu inginkan.

4. YouTube to MP3 Converter




mp3-convert.org terkenal mudah dan cepat dalam mendownload video dari Youtube dan mengubahnya ke MP 3 YouTube to MP3 Converter juga sudah memiliki kualitas audio HD yang bisa diandalkan. Disini kamu juga bisa hanya mengubah video Youtube dan mengunduhnya melalui format suara saja mp3. 

YouTube to MP3 Converter juga menyediakan berbagai  format video ada audio seperti mp3, wav, mp4, ,mov, avi, flv dan lainnya.

5. Converto.io


Situs ini memiliki kelebihan untuk mengubah format video MP4 hingga resolusi 4K, sebelum mendownload kamu bisa mengedit nama file, tag atau memotong bagian vidoe atau audio yang tidak kamu inginkan dan ubah format audio dan video melalui menu Setting untuk mendapatkan hasil yang berkualitas bagus.

6. ytmp3.mobi


Sebagai salah satu pilihan untuk mendownload video pilihan kamu di YouTube situs ini memberikan kemudahan, kecepatan dan tidak berbayar dengan menggunakan konverter . 

You Tube to MP3 & MP4 Online Converter kamu bisa langsung mengubah file audio seperti M4A, MP3, WAV, AAC, ataupun file video seperti AVI, MP4, MPG, MOV, WMV yang sudah kompatibel dengan smartphone kamu. 

kunjungi situsnya di alamat youtubemp3 dan rasakan kepuasan mendownload lagu dengan cepat dan mudah.

7. FLVTO Converter


Dengan situs https://flvto.pro/en kamu dapat mengkonversi video Youtube yang kamu inginkan ke mp3 hanya dalam hitungan detik. Dengan cari yang sangat mudah FLVTO menyediakan kolom pencarian  video Youtube langsung, temukan video kamu mau, salin dan tempel URL.  

Situs ini juga bisa mengkonversi video dari YouTube ke MP3 dengan kualitas hingga 20 kbps, yang menghasilkan audio yang enak di dengar. Fitur Most Watched Today yang ada di situs ini membantu kamu untuk mengetahui musik-musik terfavorit setiap harinya dan mendengarkan dari perangkat ponsel kamu.

8. MP3-NOW.com



Menjadi salah satu situs konverter yang paling banyak diminati karena hasil download video musik di situs MP3-NOW.com ini berkualitas suara yang jernih dan jelas. Video musik di Youtube yang kamu pilih otomatis  berkonversi menjadi MP3 dan langsung tersimpan di dalam perangkat HP kamu ketika didownload sehingga musik-musik tadi bisa menjadi teman  kamu dalam beraktivitas sehari-hari.

Bukan hanya menjadi alat pengkonversi dari format video di  Youtube menjadi mp3, tetapi MP3-NOW.com bisa juga mengubahnya menjadi format mp4. sehingga kamu juga  tetap bisa menikmati video klip atau video film dari Youtube secara offline,

Selain itu masih banyak lagi kelebihan MP3-NOW.com sebagai konverter video di Youtube seperti kamu bisa mengunduh kualitas audio asli dari Youtube, bukan hanya dari Youtube saja kamu juga bisa unduh video musik dari situs-situs lain seperti  Facebook, Instagram , Vevo, Vimeo, Niconico dan sebagainya, ditambah lagi penggunaan yang  gratis selamanya , tanpa harus registrasi/log in terlebih dahulu.

Penutup.

Demikain tadi ulasan 8 situs konverter online yang dapat kamu temukan dengan mudah dan bisa mendownload musik MP3 ataupun video dari youtube di HP Android kamu. Selamat Mencoba.

Ridi
Ridi Seorang yang gemar membaca dan menulis tentang teknologi khususnya Ponsel

Posting Komentar untuk "Top 8 Aplikasi untuk Download Lagu MP3 dari YouTube 2022"